Habsa – Tamrin Terus Menuai Pujian

HABSA

MENDAPAT RESPONS – Pasangan  Hati  mendapatkan apresiasi dan pujian dari masyarakat Palu atas program penciptaan lapangan kerja yang mampu serap 30 ribu tenaga kerja di Palu

Atas Perogram 30 Ribu Lapangan Kerja
Palu — Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu Habsa Yanti Ponulele- Tamrin Samauna (Hati) terus mendapatkan apresiasi dan pujian dari masyarakat Palu atas program penciptaan lapangan kerja yang mampu serap 30 ribu tenaga kerja di Palu. Hal ini terungkap dalam berbagai pertemuan Habsa maupun Tamrin dengan masyaakat di Palu.

“Banyak yang kritik kalau pasangan Habsa dan Pak Tamrin itu hanya mengada ada soal program penciptaan lapangan kerja 30 ribu tenaga kerja. Tapi yang jelas hanya pasangan ini yang mampu dan bisa mengerti persoalan di Palu, pengangguran,” ujar Haji Indra, salah seorang warga Palu Timur, Rabu 4 November 2015.

Menurutnya, program penciptaan lapangan kerja tersebut menjadi sebuah bentuk perhatian dari Habsa dan Tamrin bahwa dengan program tersebut, masyarakat Palu bisa sejahtera karena otomatis akan mengurangi tingkat pengangguran di Palu yang selama jni menjadi penyakit lama di ibukota Sulteng tersebut. Pujian yang sama diperoleh Habsa dan Tamrin saat melakukan kunjungan di Mantikulore.
Dua halnya yang menjadi apresiasi masyarakat Palu di Mantikulore adalah, Habsa dan Tamrin berkomitmen menyiapkan ribuan lapangan kerja dan berjanji melipatgandakan program Padat Karya ke depan. “Program penciptaan lapangan kerja itu wajib dan itu akan menjadi tanggung jawab saya ke depan. Bantu saya bersama pak Tamrin mewujudkan itu di Palu. Bantuan modal, pembuatan industri di kecamatan dan mendatangkan investor itu akan saya maksimalkan,” ujar Habsa yang mendapatkan riuh tepuk tangan dari warga yang hadir.

“Kandidat walikota yang mampu perjuangkan lapangan merja untuk Palu yang kami butuhkan. Bukan dengan janji lain. Lapangan kerja itu kami butuhkan,” teriak warga. (aaa)