Anak SD Lomba Masak Sushi di Citraland

00-FOTO A

FOTO BERSAMA. Pemenang lomba foto bersama dengan Kepala Cabang Panin Bank, Linawati Muliana, Manager Marketing Citraland Palu, Sonya L Mamarimbing usai menggelar lomba, Minggu 8 November.

PALU, PE- Berbagai kegiatan digelar setiap akhir pekan di kompleks perumahan Citraland Palu. Pada Minggu 8 November, kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti keluarga besar anggota IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Palu dan pegawai Bank Panin Palu.

“Ini kegiatan rutin. Kali ini senam bersama IDI dan rekan-rekan di Panin Bank,” kata Manajer Marketing Citraland Palu, Sonya L Mamarimbing kepada Palu Ekspres, Minggu 8 November.

Senam bersama dilakukan di taman bermain Citraland dipinggir pantai Teluk Palu. Udara pagi yang sejuk ditambah pemandangan teluk Palu yang indah, menambah suasana makin nyaman.
Usai senam bersama dilanjutkan dengan pemaparan produk yang ditawarkan pihak Panin Bank. Selain Panin Bank ada juga beberapa pihak yang ikut mensponsori kegiatan itu, di antaranya Yamaha dan Suzuki Ertiga.

Sementara tidak jauh dari tempat senam, di sebalah utara persis di sisi rumah Contoh Cartagena, Citraland Palu menggelar lomba masak Susi yang diikuti anak-anak sekolah dasar. Sebelum mengikuti lomba, anak-anak lebih dulu bermain dengan sepeda-sepadaan yang didesain menyerupai mobil. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun ikut menikmati “mobil” tersebut.

Orangtua yang hadir, selain mengikuti senam bersama dan mengantar anak-anak mereka ikut lomba, mereka bisa langsung melihat-lihat rumah contoh yang sudah disediakan. “Wah bagus ya, kamar utamanya luas dan nyaman,” kata salah seorang pengunjung. (rez)