Honda Sulteng Gelar ‘Pesta’ Akhir Tahun

JpegJpeg

ANTUSIAS MEWARNAI: Siswa TK se Kota Palu ikut memeriahkan pesta akhir tahun Honda lewat lomba mewarnai, Sabtu 7 November 2015.

Dimeriahkan Berbagai Lomba, Ditutup Penampilan Zaskia Gotik
PALU,PE-CV Anugerah Perdana Sulteng, Main Diler sepeda motor honda di Sulteng menggelar pesta akhir tahun.Hajatan akbar yang mengusung tema Hondaphoria  itu digelar di Lapangan Vatulemo, Sabtu 7 November 2015. Sejumlah perlombaan dan kegiatan memeriahkan acara syukuran tersebut.

Lomba mewarnai, lomba memasak dan aneka lomba lainnya, hingga servis gratis sepeda motor honda.
Acara yang berlanjut hingga malam hari, semakin meriah lewat penampilan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Penampilan Zaskia Gotik sekaligus menjadi puncak penutupan acara tersebut.
Public Relation and Promotion, Anugerah Perdana Sulteng, Hermanto menjelaskan, rangkaian kegiatan itu digelar sebagai ungkapan syukur Honda atas penjualan sepanjang 2015.

“Ini bagian dari ungkapan syukur kami atas penjualan sepanjang satu tahun. Ini juga ungkapan terimakasih kami kepada masyarakat Palu dan Sulteng pada umumnya yang telah memilih kami, karena itu kegiatan ini  kami persembahkan,” ujar Manto, sapaannya.

Sedianya kata Manto, hajatan ini digelar pada Desember mendatang. Namun, mengingat Desember terdapat hajatan besar Pilkada serentak, sehingga kegiatannya dimajukan pada awal November. “Mudah-mudahan dengan begini lebih mendekatkan kami pada masyarakat Sulteng dan semakin membuat kami semakin dicintai,” ujarnya. (mrs)