Joyful Kids Gelar English Contest

ANITA ANGGRIANY/PE
SPEECH: Salah satu penampilan peserta English Contest Joyful Kids, Selasa 15 September 2015.ANITA ANGGRIANY/PE SPEECH: Salah satu penampilan peserta English Contest Joyful Kids, Selasa 15 September 2015.

 

PALU,PE- Puluhan anak-anak dan remaja mengikuti lomba berbahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Sekolah dan Kursus Bahasa Inggris Joyful Kids, Selasa 15 September 2015.

Acara yang diberi nama English Contest ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Joyful Kids. Ajang ini diselenggarakan setiap tahun sejak berdirinya sekolah yang berdiri di Jalan Kijang Raya Nomor 72 Palu ini.
Direktur Joyful Kids, Evy Ratna Rose Mary mengatakan kegiatan ini untuk melatih anak-anak percaya diri dalam menghadapi audiens dan banyak orang.

Makanya dia mengimbau kepada orangtua murid untuk tidak sungkan mengajak anak-anak mengikuti lomba. Selain melatih bahasa Inggris mereka juga melatih rasa percaya diri.

Hadir dua juri berkebangsaan Amerika sebagai juri native speaker, Kristin dan Janelle. Kristin salah satu juri mengatakan kemampuan anak-anak dalam kontes tersebut sangat bagus. Dia bahkan agak sulit untuk memilih salah satu dari mereka. “Mereka sangat bagus,” kata Kristin yang sangat lancar berbahasa Indonesia. (aaa)