Ini Manfaat Jika Kamu Letakan Sabun Batangan di Bawah Selimut Sepanjang Malam

  • Whatsapp

PALU EKPSRES, JAKARTA – Restless legs syndrome (keinginan menggerakan kaki karena perasaan tidak nyaman) dan keram pada kaki seringkali muncul di malam hari dan kerap mengganggu kualitas tidur mereka yang menderitanya.

Penyebab dari kondisi ini sendiri, hingga saat ini belum juga diketahui sebab utamanya. Gagal ginjal, diabates, kehamilan, konsumsi alkohol dan pengguaan obat tertentu disebutkan dapat memicu kondisi ini.

Bacaan Lainnya

Namun tahukah Anda, bahwa ada trik khusus yang melibatkan sabun batangan yang disebut-sebut mampu mengatasi masalah kesehatan ini?

Menurut Fit Hacker, sekitar 42 persen mereka yang mengalami kondisi ini dapat dibantu dengan meletakan sabun batangan dibalik selimut sepanjang malam.

Para dokter sendiri belum dapat memastikan secara pasti mengapa hal ini bisa terjadi, namun mereka memperkirakan bahwa kandungan magnesium yang terdapat di dalam sabun batangan memungkinkan hal ini bisa terjadi.

Untuk manfaat ini, Anda disarankan untuk memilih sabun batangan beraroma lavender karena menawarkan aroma alami yang dapat memberika efek relaksasi pada otot.

(ruf/fajar)

Pos terkait