Heboh! Penari Perut Seksi Tampil di Peluncuran Buku Mantan Gubernur BI, Ini Videonya

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, JAKARTA – Ekonom senior ProfesorAnwar Nasution pada Senin (7/8) lalu menggelar acara peluncuran buku bertajuk “Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa”. Acara yang dihelat meriah itu digelar sekaligus dalam rangka perayaan usianya yang ke 75 tahun.

Namun, ada satu sesi yang ternyata membuat ‘geger’ seisi ruangan dan membuat mata mendadak tertuju ke arah panggung, yakni munculnya penari perut khas timur tengah dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Pengamatan JawaPos.com dari sebuah video berdurasi 44 detik dan beredar lewat Whats App, tampak seorang penari perut yang mengenakan pakaian seksi, hanya berbalut BH dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Penari perut seksi di acara peluncuran buku Anwar Nasution.

Tarian perut atau belly dance si perempuan yang sepertinya berasal dari negara di kawasan timur tengah itu, tentu saja memungkinkan untuk membuat mata lelaki menjadi gagal fokus.

Dalam video tersebut juga terlihat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Basuki Hadimuljono tampat kaget bercampur kikuk dan memilih beranjak dari kursinya.

Sebagaimana diketahui, acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, itu dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 5 Agustus 1942.

Anwar juga pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) sebelum menjabat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

(dms/cr4/JPC)

Pos terkait