Meski Merasa Kehilangan, tapi Presdir Metro TV Tetap Dukung Keputusan Najwa

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, JAKARTA – Presenter Najwa Shihab mengundurkan diri dari Metro TV. Perempuan yang terkenal dengan program Mata Najwa itu mengumumkan pengunduran dirinya lewat akun sosial media instagram miliknya sekitar pukul 18.30, kemarin (8/8).

Foto yang diberi caption Menuju Catatan Tanpa Titik itu berisi curahan hati putri mantan menteri agama M. Quraish Shihab.

Bacaan Lainnya

Dia menuliskan episode Eksklusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa.

Sejak tayang pertama pada 25 November 2009, program tersebut telah menapaki 511 episode. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: “Catatan Tanpa Titik”.

”Perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan,” tulis Najwa yang menyabet Panasonic Gobel Awards 2016 kategori Insan Pertelevisian Terbaik itu.

President Director Metro TV Suryopratomo mengkonfirmasi pengunduran diri Najwa.

Dia menuturkan Mata Najwa akan tayang terakhir pada Rabu (30/8). Selama tiga pekan pada Agustus ini akan ditayangkan kumpulan episode lama.

“Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV,” kata Suryopratomo.

Dia pun merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa -program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita.

”Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” ujar dia.

(jun/jpnn/fajar)

Pos terkait