Jokowi Sambut Hangat AHY di Istana

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, JAKARTA – Langkah Agus Harimurti yang menemui Presiden Joko Widodo siang tadi di Istana Kepresidenan mendapat respon positif dari mantan mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

Menurutnya sikap itu harus diteladani karena putra sulung presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono itu menjalankan tradisi yang baik dalam politik.

Bacaan Lainnya

“Ini juga sebuah tradisi yang bisa menjadi keteladanan bagi kita semua bahwa pemimpin, mantan pemimpin, itu tetap harus bisa menjalin komunikasi bersama untuk membangun bangsa,” ujarnya saat ditemui usai acara peluncuran The Yudhoyono Institute di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta, Kamis (10/8).

Apalagi, kata besan SBY itu, Jokowi sebagai kepala negara telah memberikan restu dan arahan-arahan yang baik dalam pertemuan tersebut.

Khususnya, kata dia, soal pesan bahwa generasi memang harus mempersiapkan, menata dirinya untuk menjadi pemimpin di masa depan.

“Tentunya ini Bisa dijadikan semacam satu tradisi bagi pemimpin dan mantan pemimpin untuk bisa berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan baik, jadi menurut saya positif sekali itu,” tuturnya.

Hatta juga mengapresiasi pertemuan akrab AHY dengan putra Jokowi, Gibran Rakabuming. “Saya kira bagus sekali ya,” pungkas mantan menteri koordinator bidang perekonomian itu.

(dna/JPC)

Pos terkait