Sumpah Pemuda?? Sejauh Mana Perjuanganmu Bro?!

  • Whatsapp

Berjuang: Kalau pada zaman dulu para pemuda dan pemudi Indonesia berjuang degan cara berperang untuk membebaskan Indonesia dari para penjajah. Sekarang kalian berjuang memajukan Indonesa dengan cara apa sob???

Halo Guys, kita berjumpa lagi nih masih dalam keadaan sehat dan tentunya dengan semangat muda seperti tema kita hari ini, yaitu tentang sumpah pemuda nih guys.

Sob, kalian ingat kan sumpah pemuda tuh jatuhnya tanggal berapa??? Ayo ada yang tau??? Kalau ada di antara sobat-sobat yang belum tahu karena jarang buka kalender, jarang baca buku-buku sejarah perjuangan para pahlawan kita atau mungkin juga karena lupa, nih sekedar merefresh ingatannya kalian nih sob.

Sumpah pemudah tuh yah sobat, terjadi pada tanggal 28 Oktober 1928 dan diperingati tiap tahunnya pada tanggal 28 Oktober. Nah sob, kalau dulu para pemuda Indonesia berjuang dengan cara berperang, sekarang kalian-kalian para pemuda dan pemudi nih sob berjuang degan cara apa

Yup teman-teman kita ini bakal ngomentarin sedikit banyak soal sumpah pemuda di mata mereka dan tentunya bagaimana para pemuda/pemudi Indonesia di zaman modern seperti saat ini memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Baik itu merdeka dari kemiskinan, kebodohan dan sebagainya. Yups, langsung jah kita simak penuturan mereka sobat.(muhammadarsyandi)

Pos terkait