FIFGROUP Sabet The Best Multifinance di Singapura

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, SINGAPURA – Perusahaan pembiayaan terbesar Tanah Air, FIFGROUP dinobatkan sebagai perusahaan Peringkat 1 dengan aset lebih dari Rp 10 triliun kelompok Perusahaan Swasta- Non TBK dalam ajang Indonesia Multifinance Award (IMA) V 2017 di Singapura, Rabu (23/08).

Menariknya, penghargaan itu diberikan bersamaan dengan acara ’Rising Celebrating 50th Anniversary Indonesia-Singapore Friendship’ di KBRI Singapura. Penghargaan itu diterima langsung oleh GM Marketing Used Motorcycles FIFGROUP Lie Kristian bersama Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi.

Bacaan Lainnya

”Kami berterima kasih atas apresiasi ini. Semoga FIFGROUP senantiasa menjadi perusahaan pembiayaan yang bermanfaat bagi semua,” ujar Lie Kristian usai menerima penghargaan tersebut.

Berdasarkan penilaian oleh majalah Economic Review yang menggagas acara tersebut, dari 10 kategori, FIFGROUP berhasil mendapatkan nilai A dan B, dengan predikat very excellent dan excellent. Kategori yang dinilai yaitu:
1. Finance : Score 77,69, Grade B/Excellent
2. Good Corporate Governance : Score 95,90, Grade A/Very Excellent
3. Risk Management : Score 72,50, Grade B/Excellent
4. Legal : Score 72,00, Grade B/Excellent
5. Human Capital : Score 93,00, Grade B/Very Excellent
6. Marketing : Score 86,55, Grade A/Excellent
7. Corporate Social Responsibility : Score 93,10, Grade A/Very Excellent
8. Information Technology : Score 76,85, Grade B/Excellent
9. Corporate Communication : Score 90,00, Grade A/Very Excellent
10. Operational : Score 85,30, Grade A/Excellent

Dari hasil penilaian itulah, FIFGROUP menduduki Peringkat I sebagai perusahaan Non TBK yang memiliki aset di atas Rp 10 triliun. Untuk itu, FIFGROUP pun dianugerahi penghargaan Indonesia Multifinance Award V-2017 sebagai Multifinance Terbaik di Indonesia.

”Semoga penghargaan ini menjadi energi bagi kita semua di FIFGROUP untuk berbuat lebih baik lagi. Terutama untuk pelanggan setia FIFGROUP dan masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Arif Reza.

Indonesia Multifinance Award (IMA) adalah sebuah ajang bergengsi tahunan bagi perusahaan multifinance di Indonesia. Proses penjurian penghargaan ini boleh dibilang sangat ketat karena standard penilaian yang digunakan sangat tinggi. Semua peserta juga diwajibkan menunjukkan kinerja yang sangat baik.

Pos terkait