Katanya Foto untuk Dokter, KoK Ada Tangan Pria di Payudara Bu Kepsek

  • Whatsapp
Bu Kepsek pamer payudara

MAKASSAR, PE – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar, Ismunandar membenarkan foto milik oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di lingkup kerjanya. Menurutnya, pihaknya saat ini masih menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Selain itu, dalam foto yang di-upload oknum kepsek tersebut, juga terdapat tangan lelaki yang tampak meraba bagian dada ibu kepsek tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Ismunandar, dari informasi yang diperoleh Disdik Makassar, oknum kasek tersebut tidak sengaja mengupload foto tersebut ke grup WA guru SD.

“Jadi foto itu di-upload sendiri. Menurut informasi dia salah upload, katanya mau kirim ke dokter, karena ada masalah pada payudaranya. Ini juga kami belum jelas, makanya akan kami lakukan pemanggilan,” kata Ismunandar seperti dikutip dari Pojok Sulsel, Sabtu (18/2).

Terkait adanya tangan yang diduga milik laki-laki di sekitar payudara oknum kepsek SD tersebut, Ismunandar menolak berspekulasi.

“Itu seperti tangan laki-laki. Kami belum tahu tangan siapa, suaminya atau siapa? Yang jelas, ibu kepsek ini sudah memiliki cucu,” katanya.

Disdik Makassar sendiri berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap kasus ini. “Kami sudah menghubungi yang bersangkutan, tapi tidak mendapat respon. Makanya kami menyurat untuk menghadap ke Disdik untuk menjelaskan kasus tersebut,” tandas Ismunandar.

(muh fadly/jpnn)

Pos terkait