Jembatan Talise Palu Kembali Dibuka

  • Whatsapp
pembukaan dan penggunaan kembali Jembatan Talise Palu dilakukan oleh Direktur lalu lintas Polda Sulteng Kombes Polisi Kingkin Winisuda, SH, SIK pada Senin (18/1/2021) pagi. Foto: Humas Polda Sulteng

PALU EKSPRES, PALU– Setelah dilakukan pembangunan kembali selama enam bulan, jembatan Talise yang menghubungkan Jalan Sam Ratulangi dan Jalan Yos Sudarso Palu, kembali dibuka untuk lalu lintas umum,

Acara pembukaan dan penggunaan kembali Jembatan Talise Palu dilakukan oleh Direktur lalu lintas Polda Sulteng Kombes Polisi Kingkin Winisuda, SH, SIK pada Senin (18/1/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Pembukaan kembali jembatan Talise Palu ditandai dengan pemindahan papan rambu-rambu imbauan pelaksanaan proyek oleh Dirlantas Polda Sulteng dan pembersihan sisa-sisa material di badan jembatan Talise oleh pelaksana proyek.

Turut hadir dalam pembukaan jembatan Talise Palu untuk kembali dilalui lalu lintas umum adalah Kadishub Provinsi Sulteng, Kepala Penelaah Pembangunan Jembatan PBJN Sulteng, PU Bina Marga Sulteng, personel Ditlantas Polda Sulteng dan pelaksana proyek jembatan Talise PT. Siltro Putra Mandiri.

“Dengan dioperasikannya kembali jembatan Talise Palu, tentunya masyarakat dapat memangkas jarak tempuh dari Jalan Sam Ratulangi ke Jalan Yos Sudarso atau sebaliknya,” kata Kombes Polisi Kingkin.

Selain itu katanya, juga untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di Jalan Tombolotutu, Jalan Suprapto dan Jalan Hangtuah karena ditutupnya jembatan Talise. (***/bid/palu ekspres)

Pos terkait