Arema ke Semifinal, Kelurga El Loco Datang dari Belanda

  • Whatsapp
Gonzales

JAKARTA, PE – Striker Arema FC Cristian Gonzales saat berlaga di perempat final Piala Presiden 2017 bakal mendapat dukungan tambahan. Laga di Stadion Manahan Solo nanti, sang putri Amanda Gonzales akan datang bersama ibunya, Eva Gonzales dan dua adiknya, Fernando serta Vanessa.

Dukungan itu juga spesial, karena sehari setelah laga, Amanda akan kembali ke Belanda untuk melanjutkan pendidikannya.

Bacaan Lainnya

Amanda, pulang ke Indonesia tepatnya di Malang sejak pertengahan Februari lalu. Dia sempat menyaksikan laga terakhir Arema FC versus PS TNI dan awal Maret sudah harus di Belanda.

“Kebetulan kan mau pertandingan perempat final. Saya datang spesial untuk memberikan dukungan langsung ke Stadion Manahan, Solo,” kata Amanda kepada Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, usai memberikan dukungan di Solo, dirinya akan langsung kembali ke Belanda esok harinya. Dengan kondisi itu, dia berharap ayahnya bisa bermain maksimal dan mendapatkan hadiah kemenangan dari Arema dan Gonzales.

“Kami ingin memberikan dukungan total di Solo. Apalagi saya juga mau segera balik ke Belanda,” bebernya.

Selain Amanda, Gonzales juga tetap mendapatkan dukungan spesial dari keluarga lainnya. Tante Dan keponakan sang istri, Eva Gonzales bermain Ike de Kat dan Nanda de Kat juga bakal hadir. Bahkan, keluarga dari Belanda itu sudah hadir saat pertandingan melawan Persija Jakarta di babak penyisihan.

“Kami semua akan memberikan dukungan juga ke Solo. Semoga bisa memberikan motivasi tambahan untuk El Loco dan memberikan kemenangan bagi Arema,” kata Eva Gonzales, istri striker berjuluk El Loco itu.

Untuk saat ini Gonzales merupakan top scorer Arema dengan tiga gol di Piala Presiden. Dia hanya tertinggal satu gol dari pemimpin sementara Marcel Sacramento dari Semen Padang. “Kami ingin memberikan dukungan total nanti di Solo dan semoga memotivasi Gonzales untuk mencetak gol,” lanjut wanita berdarah Batak itu.

Mereka sudah punya nazar khusus andai Gonzales mencetak gol. ”Kami akan membagikan t-shirt spesial jika Gonzales membuat gol. Karena nomor punggungnya 10, maka kami akan langsung membagikan t-shirt sejumlah itu di tribune,” imbuh dia.

Pos terkait