Selamat Ya, Pemenang Hadiah Umro dan Jalan-jalan ke Eropa Berkat Jalan Santai Gerindra Sulteng

  • Whatsapp
TERIMA KASIH PAK LONGKI - Para pemenang memang mengambil hadiah pada Senin pagi. Berupa belasan motor dan 2 paket umrah ke tanah suci Umat Islam dan 1 paket perjalanan ke tanah suci Umat Kristiani di Yerusalem.

PALU, PE – Para pemenang undian Jalan Santai Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya ke-9, Senin (27/2) mendatangi Kantor DPD di Jalan Elang Nomor 77, Palu Selatan.

Mereka mengambil belasan motor dan 2 paket umrah ke tanah suci Umat Islam dan 1 paket perjalanan ke tanah suci Umat Kristiani di Yerusalem.

Bacaan Lainnya

“Saya berterima kasih pada Pak Longki Djanggola dan Gerindra yang sudah memberikan saya hadiah untuk bisa umrah ke Tanah Suci, Mekkah,” kata Marlina, salah seorang warga yang mendapatkan hadiah umrah dari Jalan Santai Partai Gerindra.
Efraim, yang juga mendapatkan paket Perjalanan Suci ke Yerusalem, Kota Suci 3 agama juga menyampaikan terima kasihnya.

“Ini memang rezeki. Setelah jalan santai saya pulang ke rumah dulu mandi kemudian balik lagi ke tempat pengundian, tahu-tahunya saya dapat paket Umrah. Karena saya beragama Kristen, jadi paket umrah diganti dengan paket ke tanah suci umat Kristiani di Yerusalem,” kata Efraim.

Sementara itu, Tenny Sido mendapat hadiah perjalanan keliling Eropa dari Anggota DPR RI dari Gerindra, Supratman Andi Agtas. Lalu belasan warga lainnya, Senin (27/2), pulang ke rumah dengan wajah sumringah karena mengendarai sepeda motor baru yang 10 di antaranya adalah hadiah dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Adapula warga yang tak kuasa menahan haru, karena berhasil mendapatkan tanah kapling siap bangun. Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng yang Minggu, 26 Februari 2017 kemarin menyaksikan langsung pengundian itu, sempat mengatakan bahwa rezeki itu datangnya dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan Partai Gerindra hanya menjadi perantara rezeki.

Sebagian besar warga meminta agar kegiatan serupa selalu digelar dengan hadiah yang lebih besar lagi.

(JGB/Palu Ekspres)

Pos terkait