Raja Diving Persib Bandung Siap Balas Dendam

  • Whatsapp
Piala Presiden

BOGOR, PE – Punggawa Persib Bandung belum sepenuhnya move-on dari kekalahan mereka di babak semifinal menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC).

Meski kekalahan lewat adu penalti, tapi kekalahan tersebut masih dirasakan hingga saat ini. Terkhusus untuk gelandang Persib Bandung Kim Jeffry Kurniawan. Pemain yang dijuluki raja diving ini masih menyesal atas kegagalannya mengeksekusi penalti, hingga membuat Maung Bandung tersingkir dari partai final.

Bacaan Lainnya

Untuk mengobati rasa bersalah itu, Kim Jeffry harus berusaha untuk meraih posisi ketiga di Stadion Pakan Sari Bogor sebentar malam nanti.

“Pasti kami ingin menang dan raih peringkat ketiga. Kemenangan ini bukan hanya berarti untuk tim tapi mungkin lebih berharga bagi Bobotoh. Mungkin ini bisa mengobati kegagalan saya kemarin,” kata Kim saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jumat (10/3) malam

Rasa sakit karena gagal membawa Persib lolos menurut Kim sempat membuat mentalnya drop dan sangat sedih. Tapi, setelah berlatih kembali dan melakukan pertemuan evaluasi, semangat untuk bangkit tumbuh dan memotivasi untuk laga perebutan tempat ketiga melawan Semen Padang FC.

“Sangat menyakitkan bukan hanya Bobotoh. Saya pribadi sangat sakit karena saya punya tekad membawa Persib ke final. Pasti kecewa. Semoga kami bisa meraih kemenangan,” tegasnya

Kim kali ini tak ingin mengecewakan Bobotoh. “Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan Bobotoh kepada saya,” tandasnya.

(Fajar/jpnn/pe)

Pos terkait