Parah Banget! 6 Pemuda Perkosa Gadis 15 Tahun, Live di Facebook

  • Whatsapp

CHICAGO, PE – Lima sampai enam pemuda menjadi buron kepolisian Chicago setelah terlihat menjadi pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis 15 tahun di Facebook Live.

Inspektur Polisi Eddie Johnson mengatakan, ibu korban telah melapor kasus tersebut, Senin (20/3) sore. Anaknya yang malang itu sebelumnya hilang sejak hari Minggu, dan dia menemukan ‘tayangan’ yang menyakiti hidupnya itu di Facebook Live.

Bacaan Lainnya

“Kami juga bingung, ada 40 orang yang membuka dan menyaksikan pemerkosaan itu, dan sepertinya mereka tidak mau repot-repot melaporkannya ke polisi,” kata Eddie.

Ibu korban juga shock. Bagaimana tidak, anak gadisnya hilang, ternyata diperkosa, live, dan tak seorang pun yang berpikir untuk menelepon polisi.

“Itu sangat menjijikkan. Saya tidak benar-benar ingin melihat. Namun dari apa yang saya saksikan, anak saya begitu ketakutan. Mereka (pelaku) mendorong dan melakukan semuanya,” ujar sang ibu seperti dilansir dari CBS News.

Aparat kepolisian sudah menghubungi pihak Facebook berusaha menelusuri asal muasal video yang kini telah hilang dari situs. Sementara si gadis telah ditemukan petugas pada Selasa kemarin, dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

(adk/jpnn/PE)

Pos terkait