Baru Dilantik, Pengurus Demokrat Tolitoli Sudah Tentukan Calon di Pilgub 2010

  • Whatsapp

TOLITOLI, PE -Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulteng, Drs H Anwar Hafid, melantik  96 pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli periode 2016-2021. Pelantikan ketua dan pengurus baru tersebut digelar di Gedung Labongboki Kecamatan Baolan, Rabu malam (22/3).

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Tolitoli dihadiri jajaran pengurus Sulteng, di antaranya Direktur Eksekutif DPD PD Moh Sayadi, Ketua BPOKK H Rasid Pusadan, Sekretaris DPD Abd Radjak BM SH, unsur PAC di 10 Kecamatan se Kabupaten Tolitoli,  kader dan simpatisan Partai Demokrat serta masyarakat Tolitoli.

Bacaan Lainnya

Meski Pilkada Tolitoli masih cukup lama, namun DPC Demokrat Tolitoli telah menegaskan akan mengusung Ketua DPC Demokrat Tolitoli Moh Nurmansyah Bantilan untuk maju bertarung menjadi Calon Bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan anggota DPRD Tolitoli yang juga pengurus DPC Demokrat Tolitoli Erwintoso, saat berlangsungnya acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC Demokrat Tolitoli.

“Kader dan simpatisan Demokrat  Tolitoli bertekad dan siap  mengusung ketua DPC Tolitoli Moh Nurmansyah Bantilan menjadi calon bupati Tolitoli pada Pilkada 2020 mendatang,” kata Erwintoso saat membacakan laporan ketua Panitia.

Rangkaian acara pelantikan dan pengukuhan Moh Nurmansyah Bantilan selaku ketua, Faisal M Yahya dan Irmayanti sebagai sekretaris dan bendahara serta jajarannya tersebut, diawali dengan penobatan terhadap Ketua DPD Demokrat Sulteng Anwar Hafid  sebagai sesepuh adat oleh Dewan Adat Tolitoli.

Wakil Bupati Tolitoli Abd Rahman HB saat membacakan sambutannyan mengatakan, selaku Pemkab Tolitoli, ia berharap agar DPC Demokrat Tolitoli bisa menjadikan insan partainya, mendorong sekaligus membangun kehidupan politik yang demokratis, sehat dan dinamis serta dapat bersinergi dengan Pemkab Tolitoli dalam mewujudkan Tolitoli yang sejahtera, adil dan religius.

“Atas nama pemerintah daerah dan secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC dan simpatisan Demokrat. Selamat kepada pengurus yang baru dilantik malam ini. Selamat bekerja semoga apa yang menjadi harapan kedepan akan terwujud,” kata Wabup Tolitoli menutup sambutannya.

Pos terkait