Pendeta Eliyeser Meringgi Doakan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Menjadi Gubernur Sulteng

  • Whatsapp

PaluEkspres.com, Poso Wakil Sekretaris Umum Sinode GKST, Pendeta Eliyeser Meringgi, M.Th., memanjatkan doa khusus bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Si., agar terpilih memimpin Sulteng periode 2024-2029. Doa ini diaminkan oleh lebih dari 7.000 massa yang hadir, mayoritas di antaranya merupakan Generasi Z, dalam acara deklarasi dan temu masyarakat di Tentena, Poso, Minggu malam (15/9/2024).

Pendeta Eliyeser menuturkan, Anwar Hafid dikenal sebagai pemimpin yang sangat dicintai oleh masyarakat di setiap wilayah yang pernah dipimpinnya, mulai dari kepala desa hingga Bupati Morowali dua periode.

Bacaan Lainnya

“Saya menyaksikan sendiri bagaimana Anwar Hafid dicintai oleh masyarakat di mana pun dia memimpin. Ketika kami berada di wilayah yang sama, saya melihat keberhasilan dan kasih masyarakat terhadap beliau,” ujar Eliyeser.

Pendeta Eliyeser berharap seluruh masyarakat ikut mendoakan agar pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido mendapat berkah dan terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Tengah pada Pilkada mendatang. “Mari kita doakan agar Anwar Hafid diberkati dan terpilih menjadi gubernur Sulteng 2024-2029,” tutupnya. ***

Pos terkait