Persib akan Diwakili Essien di Launching Liga 1, MU?

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, JAKARTA – Operator kompetisi, PT LIB (Liga Indonesia Baru) memastikan akan memperkenalkan semua jersey dari seluruh tim peserta Liga-1, hari ini, Senin (10/4).

Ya, siang nanti, tepatnya di Ballrroom Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, akan digelar launching GO-JEK Traveloka Liga-1.

Bacaan Lainnya

“Semua perwakilan pemain dari setiap tim akan kami undang. Setiap klub juga akan menunjukan jersey  home dan away di musim ini yang mereka miliki,” kata CEO PT LIB Risha Adi Wijaya, kepada Jawapos kemarin (9/4).

Karena even tersebut adalah acara pembukaan resmi kompetisi, maka perwakilan pemain dari setiap tim adalah pemain yang selama ini menjadi ikon klub, seperti kapten tim atau pemain senior yang sudah menjadi legenda.

Lebih dari itu, pemain dengan label marquee player juga mendapat tempat khusus di even tersebut.

Risha menuturkan, mereka sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib untuk bisa menghadirkan Michael Essien, mantan penggawa Chelsea yang sudah menandatangani kontrak selama satu musim dengan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Harapan yang sama juga mereka tujukan kepada Peter Odemwingie, marquee player dari Madura United.

Hanya saja, Risha belum bisa memastikan bahwa Odemwingie yang akan didelegasikan Madura United untuk menghadiri even tersebut.

“Kalau dari Persib, sudah pasti Essien yang hadir. Kami berharap juga ada Odemwingie. Tapi, kami belum mendapat konfrimasi dari manajemen Madura,” papar dia.

(ben)

Pos terkait