KPU Sigi Jadwalkan Peluncuran Pilkada 2024 di Awal Bulan Juni

  • Whatsapp
Ketua KPU Sigi Soleman. Foto: Abidin

Palu, PaluEkspres.com – KPU Kabupaten Sigi menjadwalkan pelaksanaan peluncuran tahapan Pilkada Sigi 2024 di awal bulan Juni 2024.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, KPU Sigi akan melaksanakan peluncuran tahapan Pilkada di awal bulan Juni 2024,” kata Ketua KPU Kabupaten Sigi, Soleman kepada sejumlah awak media usai pembukaan Bimtek PPK, Jumat (24/5/2024), di Hotel Jazz Kota Palu.

Sebelum melangkah ke peleksanaan peluncuran tahapan Pilkada kata Soleman, KPU Kabupaten Sigi saat ini sedang fokus pada proses penyelesaian mascot dan jingle Pilkada Sigi 2024.

“Tadi malam baru selesai proses finshing-nya. Insya Allah dalam waktu dekat, KPU Sigi memperkenalkan jingle dan mascot Pilkada 2024,” ujarnya.

Sekaitan dengan Mascot Pilkada Sigi 2024 lanjutnya, memiliki semangat Demokrasi dan Integrasi Demokrasi dan menjadi landasan pada pembuatan Maskot Pilkada Sigi 2024.

Konsepnya tetap menngunakan alat peraga KPU ditambah dengan ornament-ornamen local budaya Sigi. “Jadi penggabungannya di situ (kearifan local dan alat peraga KPU),” ujarnya. (bid/paluekspres)

Pos terkait