Ratusan Anggota Majelis Taklim Al Ikhlas Kota Palu Doakan Sukses untuk Hadianto Rasyid

  • Whatsapp

Palu, PaluEkspres.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Al Ikhlas, Rabu (25/9/2024), di Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, menjadi momen sakral bagi Hadianto Rasyid.

Sebanyak 500 lebih anggota pengajian Majelis Taklim Al-Ikhlas gabungan dari tiga kecamatan, Mantikulore, Palu Timur dan Palu Utara itu, mendoakan Hadianto Rasyid diberi kesehatan oleh Allah SWT dan tetap diberi kesuksesan dalam segala hal jelang suksesi kepemimpinan di Kota Palu 2024.

Bacaan Lainnya

Doa tersebut diucapkan oleh Ustadz Muhammad Yusuf disela-sela membawakan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dan diaminkan serentak oleh ratusan anggota Majelis Taklim yang didominasi kalangan ibu-ibu.

Doa tersebut dipandu oleh Ustadz Muhammad Yusuf karena Hadianto Rasyid dianggap sosok  pemimpin yang selalu berupaya melaksanakan kepemimpinan yang adil sebagaimana dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

“Mari kita doakan para pemimpin kita yang selalu berlaku adil seperti yang dilaksanakan oleh Bapak Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, agar tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin masyarakatnya,” kata Ustadz Muhammad Yusuf saat membawakan Hikmah Maulid Nabi Muhammad yang dihadiri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid.

Doa yang sama disampaikan oleh Hj. Khadijah Mahmud, ketua Panitia Pelaksana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan pelaksanaannya di RT 20 Layana Indah.

“Kami berharap dan berdoa agar beliau kembali diberi kesempatan untuk memimpin Kota Palu,” kata Khadijah kepada sejumlah awak media usai pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad.

Hadianto Rasyid, menurutnya, selalu hadir di setiap kegiatan Maulid Nabi yang diadakan di wilayah Kelurahan Layana.

“Setiap kali kami mengadakan Maulid, beliau (Hadianto Rasyid) selalu hadir bersama warga. Itu yang kami salut dengan pak Hadi dekat dengan Masyarakat dan tidak ada sekat,” ujar Hj. Khadijah.

Hj. Hadjijah juga menilai bahwa perubahan Kota Palu selama Hadianto menjabat sangat terlihat, terutama dalam hal pembangunan, bantuan masyarakat, apalagi dari segi kebersihan kota.

Hal senada disampaikan oleh Wawan Ishak, Ketua RT 20 Layana Indah. Ia menegaskan bahwa Hadianto Rasyid selalu hadir di acara-acara warga selama menjabat sebagai Wali Kota.

Pos terkait