Badan Kesbangpol Parigi Moutong Gelar Rakor Jelang Pilkada 2024

  • Whatsapp
Badan Kesbangpol Parimo gelar Rakor jelang Pilkada 2024.(Foto - Aswadin/Palu Ekspres).

Parigi Moutong, PaluEkspres.comBadan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng) menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilakada) 2024.

Rakor ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Parigi Moutong, Rahman Badja saat mewakili Kepala Badan Kesbangpol. Kegiatan berlangsung di ruang rapat Kesbangpol, Rabu (26/6/2024).

Pada kesempatan itu, Rahman Badja mengatakan, bahwa tujuan Rakor ini untuk menyamakan presepsi bersama pihak terkait jelang Pilkada Parigi Moutong tahun 2024.

Kata dia, kegiatan ini juga adalah sebagai laporan Pj Bupati yang rutin dan diakomodir yang kemudian dilaporkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Pihaknya berharap, Pilkada tahun 2024 berjalan dengan aman, lancar dan tertib demi menjaga kerukunan dan keharmonisan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pilkada di Parigi Moutong tahun 2024,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri, perwakilan Pj Bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kapolres Parigi Moutong.

Kemudian, peserta yang hadir perwakilan dari sejumlah partai politik (Parpol), yakni Partai Golkar, PDI-P, Gerindra, Demokrat, Hanura, PKS, PAN, PKN, PPP, dan Perindo. (asw/paluekspres)

Pos terkait