Polisi Olah TKP Lokasi Penemuan Mayat Mahasiswa Untad di Jalur Trans Kebun Kopi

  • Whatsapp
Olah TKP di lokasi penemuan mayat Noven Betteng, Kamis (27/1/2022) di Jalur Trans Kebun Kopi Desa Nupabomba Donggala. Foto: Kiriman Kapolsek Labuan

PALUEKSPRES, DONGGALA– Polres Donggala dan Polsek Labuan kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan sesosok mayat di jurang Jalur Trans Kebun Kopi KM 18 Dusun 4 Karumba, Desa Nupabomba, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.   

“Pukul 11.00 WITA hari ini (Kamis 27/1/2022), Polres Donggala dan Polsek Labuan kembali melakukan olah TKP di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Labuan Iptu Moh Fikri dihubungi dari Palu, Kamis (27/1/2022).

Bacaan Lainnya

Olah TKP tersebut kata Kapolsek, setelah sebelumnya dilakukan evakuasi jenazah laki-laki  dari bawah jurang bersama dengan satu unit sepeda motor milik korban, Rabu (26/1/2022) sekitar pukul 20.30 WITA di Jalan Trans KM 18,  Dusun 4 Karumba, Desa Nupabomba, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala. Identitas korban adalah Noven Betteng, warga Desa Sumber Tani, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong.

Selanjutnya, pada pukul 22.30 WITA,  jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Palu untuk dilakukan visum dan sepeda motor milik korban telah diamankan di Polsek Labuan.

Pos terkait