Wagub Ma’mun Lantik Tiga Pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Sulteng

  • Whatsapp
Wagub Ma’mun Lantik Tiga Pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Sulteng
Tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilantikan oleh Wagub Sulteng, Selasa (4/4/2023) di ruang Polibu kantor gubernur. Foto: Biro Adpim Setdaprov

Dr. Ir. Akris Fattah Yunus, MM dilantik sebagai kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Tengah. Mantan kepala BPBD Kabupaten Donggala ini dilantik bersama dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  lainnya yaitu Dr. Fahruddin, S.Sos., M.Si dan Drs. Arfan, M.Si, Selasa (4/4/2023) di Ruang Polibu Kantor Gubernur.

Dr. Fahruddin, S.Sos., M.Si,  sebelumnya menjabat sebagai kepala Kesbangpol menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra. Sedangkan Drs. Arfan, M.Si, sebelumnya menjabat sebagai kepala Biro Administrasi Pembangunan menjadi kepala Kesbangpol Provinsi Sulteng.

Tiga pejabat tersebut dilantik oleh Gubernur diwakili Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir dalam rangka pengisian beberapa pos jabatan struktural eselon IIA yang kosong.

Wagub Ma’mun dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan tertulis Gubernur menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik,” kata Wagub Ma’mun mengawali sambutannya.

Wagub berharap  semoga pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan ini dapat memberi nilai tambah keberkahan.

Untuk itu, ia berharap semoga pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan dilandasi  nilai-nilai spiritual dan moralitas, untuk mendorong terciptanya lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Ia juga meminta agar pejabat yang baru dapat secepat mungkin beradaptasi dengan jabatan yang baru, untuk memberikan kinerja terbaik guna memenuhi kontrak kerja dengan hasil yang maksimal dan juga memuaskan. (bid/paluekspres)

Pos terkait