Idul Adha 1444 Hijriah, CPM Distribusikan Puluhan Hewan Kurban ke Warga Kota Palu

  • Whatsapp
Superintendent PPM-CSR PT CPM Rahyunita menyerahkan secara simbolis daging hewan kurban kepada Imam Masjid Al-Ikhlas Tanamodindi Kota Palu, Jumat (30/6/2023). Foto: Istimewa

“Kegiatan ini positif sekali bagi kami karena masih banyak warga yang memang sangat membutuhkan hewan kurban ini, terutama warga-warga yang tergolong pra sejahtera, termasuk 60 warga kami yang terdata sebagai padat karya,” ujarnya.

Bantuan hewan kurban dari CPM untuk Kelurahan Tanamodindi sebanyak dua ekor sapi.  Seekor di antaranya disalurkan untuk Masjid Al-Ikhlas Jalan Veteran. Dan, lainnnya  diberikan ke Takmir Masjid Annamirah Jalan Lagarutu.

Bacaan Lainnya

“Jadi peruntukan hewan kurban ini, semuanya di masjid karena pembagian daging melalui masjid dianggap tepat sasaran. Kalau di tempat lain saya masih tanda tanya, tapi kalau di masjid saya yakin akan tepat sasaran,” ujarnya.

Ketua LPM Tanamodindi, Mohammad Syarif mengatakan, selama pelaksanaan penyaluran hewan kurban bantuan dari CPM, selalu terdistribusi dengan baik dan hingga kini belum  pernah terdengar keluhan ketidakpuasan pembagian dari warga setempat.   

“Kuncinya koordinasi dan komunikasi, selama komunikasi terjalin bagus, semuanya akan lancar,” kata Syarif saat mendampingi Lurah Tanamodindi menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Ia berharap bantuan serupa tetap berlanjut pada tahun tahun mendatang, sehingga masyarakat juga merasa memperoleh perhatian dari PT CPM.

“Semoga di tahun-tahun mendatang, PT CPM tetap memberikan perhatian kepada masyarakat di Tanamodindi,” harapnya. (bid/paluekspres)

Pos terkait