Telkom Siapkan Jaringan Internet Kapasitas 20 Ribu Gbps di Event HLF MSP & IAF 2024

  • Whatsapp
Telkom Siapkan Jaringan Internet Kapasitas 20 Ribu Gbps di Event HLF MSP & IAF 2024
SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), EVP Teritorry III Telkom Infrastruktur Indonesia (TIF) Gaeanri Situmorang (kedua dari kanan), GM Witel Bali Ismono Adi Jatmiko (paling kanan) saat meninjau kesiapan layanan & infrastruktur telekomunikasi yang andal dan prima untuk mendukung gelaran High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership & Indonesia Africa Forum 2024 di Posko TelkomGroup STO Nusa Dua, Bali, Sabtu (31/8/2024). Foto: Humas Telkom

Setidaknya terdapat tujuh posko baik pusat, regional, hingga anak perusahaan yang akan melakukan pengawalan dan pengamanan kualitas layanan secara berkala. Sementara itu, Telkomsel selaku anak usaha Telkom juga telah melakukan deployment pada beberapa venue yang terdiri dari 2 Combat, 6 Easy Pole, dan 3 Upgrade NE.

Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko mengatakan “Telkom merasa bangga dan sepenuhnya memberikan dukungan pada gelaran event internasional HLF-MSP dan IAF 2024. Untuk itu TelkomGroup siap hadirkan infrastruktur dan talent digital terbaik  untuk menyiapkan dan pengawalan layanan dan infrastruktur telekomunikasi selama event berlangsung.” tutup Herlan.

Bacaan Lainnya

Dukungan Telkom pada gelaran HLF MSP & IAF 2024 diharapkan akan dapat memperlihatkan kualitas terbaik dari infrastruktur telekomunikasi Indonesia yang tidak hanya dapat meningkatkan reputasi perusahaan, namun juga reputasi Indonesia di mata dunia melalui sukses penyelenggaraan event-event berskala internasional. (bid/paluekspres)

Pos terkait