Ini Nomor Urut Empat Paslon Pilkada Sigi 2024

  • Whatsapp
Rapat Pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi tahun 2024, Senin malam (23/9/2024), di halaman kantor KPU Sigi. Foto: Abidin

Sigi, PaluEkspres.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi menggelar rapat Pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi tahun 2024.

Pleno terbuka KPU Sigi digelar di halam kantor KPU Sigi, Senin malam (23/9/2024). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sigi Soleman.

Bacaan Lainnya

Dalam proses pengundian, pasangan calon Mohamad Rizal Intjenae, S.Sos., M.Si- Dr. Samuel Yansen Pongi memperoleh nomor urut 1, pasangan Dr. H. Mohamad Agus Rahmat Lamakarate, S.P., M.E.S- Semuel Riga, S.E., mendapatkan nomor urut 2.

Pasangan dr. Nirwansyah Parampasi, Sp.P.A- Hesty Yulita mendapatkan nomor urut 3. Dan, pasangan Drs. H. Husen Habibu, M.H.I- Ajub Willem Darawia, S.T., M.T nomor urut 4.

Suasana di lokasi pengundian diwarnai dengan sorak-sorai yel-yel dari pendukung masing-masing calon, namun acara tetap berjalan lancar dan tertib.

Ketua KPU Sigi, Soleman mengatakan berdasarkan jadwal tahapan Pilkada salah satu tahapannya adalah pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi.

“Pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilukada, dan kami berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai,” kata Soleman.

Untuk diketahui, dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon, KPU juga juga membatasi jumlah pendukung hadir saat pengundian nomor urut pasang calon pada Pilkada 2024. Jumlah pengunjung maksimal 25 orang pada saat pengundian nomor urut pasangan calon. (bid/paluekspres)

Pos terkait