Hadianto Rasyid Bertemu dan Bertatap Muka Masyarakat Pengawu

  • Whatsapp

Palu, PaluEkspres.com-Silahturahmi dan tatap muka calon Walikota dan Wakil Walikota Palu,Hadianto Rasyid Dan Imelda Liliana Muhidin Berangsung di Jalan Kramik, Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu Pada Rabu,25 September 2024.

Silahturahmi Dan Tatap Muka Calon Walikota Dan Wakil Walikota Palu Hadianto Rasyid Dan Imelda Liliana Muhidin Di hadiri Sekitar 200 masyarakat Pengawu.

Bacaan Lainnya

Masyarakat Pengawu dengan antusias datang ke lokasi kegaiatan untuk melihat sosok yang mereka dambakan dan kagumi, Masyarakat Pengawu siap menangkan Pasangan dengan Tagline “Hi Bergerak Bersama”.

Dalam kata sambutannya Hadianto rasyid mengungkapkan bahwa pasanangan Hi sudah mengikuti semua mekanisme dan aturan dari KPU.

“alhamdulilah kita sudah mengikuti mekanisme dan proses dari KPU sesuai dengan aturan tahapan Kampanye”ucap Hadianto Rasyid

Hardianto juga mengungkapkan Rasa syukurnya mendapat Nomor urut 2 dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu.

“alhamdulillah kita mendapat nomor urut 2,Semoga dengan nomor urut 2 ini pertanda dari Allah SWT, Semoga insyaallah dengan nomor urut 2 ini Bisa dua priode,kembali memimpin Kota Palu” lanjutnya

Masyarakat sangat mengharapkan Hadianto Rasyid kembali memimpin Kota Palu agar bisa melanjutkan kembali kerja kerja dan program beliau yang sangat membantu masyarakat. (bid/paluekspres)

Pos terkait