oleh

Ngeri! Ini Identitas 2 Perempuan yang Bunuh Diri Bersamaan di Bandung

PALU EKSPRES, BANDUNG – Dua perempuan ditemukan tewas bunuh diri dengan melompat dari lantai lima apartemen Gateway Bandung, Jawa Barat, Senin (24/7) sore. Dua wanita ini disebutkan melompat bersamaan hingga akhirnya tewas.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari penyelidikan diketahui identitas korban adalah Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28). Keduanya adalah kakak beradik yang tinggal di apartemen.

“Dari keterangan kakak kandung korban yakni Rionald Parubak (38), kedua korban, mengalami gangguan psikis selama 8 tahun,” kata dia kepada JawaPos.com, Senin (24/7).

Kedua korban juga pernah dirawat di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, untuk dirawat masalah kejiwaan. “Keduanya mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia,” tambah dia.

Sebelumnya, sejumlah saksi kata dia telah dimintai keterangan di kasus itu. Di antaranya sekuriti yang berjaga di apartemen itu.

“Yang pertama tahu adalah sekuriti, korban jatuh dengan mengalami luka dan kaki serta lengan patah,” sambung dia.

Kedua korban kini dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, pasalnya keduanya m sudah meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya akan dilakukan visum dan laporan kepolisian. “Kasus ditangani Polrestabes Bandung,” lanjut dia.

(elf/JPC)

News Feed