48 Calon Jemaah Haji Touna di Berangkatkan

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, AMPANA – Sebanyak 48 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Tojo Una-una (Touna) diberangkatkan melalui Bandara Tanjung Api Ampana untuk melaksanakan rukun Islam ke lima. CJH Kabupaten Touna dilepas oleh Wakil Bupati Touna Admin AS. Lasimpala, SIP di Masjid Attakwa Ampana, akhir pekan kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Touna Admin AS Lasimpala SIP mengucapkan selamat jalan kepada para tamu Allah SWT tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semoga menjadi haji mabrur serta kembali ke Kabupaten Touna dalam keadaan sehat walafiat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga, Insya Allah, Amin Yaa Rabbal Alamin,” ucap Wabup.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Touna Drs. H. Makmur Muhammad Arief, M.Pd.I mengatakan bahwa CJH Kabupaten Touna tahun 2017 masuk dalam kloter 7, bergabung dengan CJH Kabupaten Parigi Mautong, Banggai, Banggai Kepulauan dan Morowali Utara dengan jumlah keseluruhan 467 orang.

“Mari kita doakan bersama agar seluruh Jamaah dimudahkan dalam menjalankan Ibadah Haji, serta diberikan kesehatan dan kembali ke Kabupaten Touna dengan Haji yang mabrur,” tuturnya.

(mg3/Palu Ekspres)

Pos terkait