oleh

Khawatir Heat Stroke, Mulai 27 Agustus Katering Haji Dihentikan

PALU EKSPRES, MAKKAH – Pada pelaksanaan ibadah haji tahun ini, jamaah haji Indonesia mendapatkan layanan katering sebanyak 25 kali, yakni dalam bentuk makanan boks selama di Makkah Arab Saudi. Katering tersebut berupa makan siang, makan malam, dan roti untuk snack pagi.

Namun jelang puncak ibadah haji beberapa hari ke depan, distribusi layanan katering akan dihentikan sementara, tepatnya mulai 27 Agustus 2017 mendatang. Informasi ini disampaikan salah seorang petugas TPIHI Sulteng, Munif Godal, melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp kepada media ini, Senin 21 Agustus 2017.

“Pelayanan konsumsi di Makkah dihentikan sementara dari tanggal 27 Agustus sampai 6 September 2017 atau dari tanggal 5-15 Dzulhijjah 1438 H,” sebut Munif dalam pesannya, mengutip pernyataan Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, Ahmad Dumyathi Basori, di Jeddah, akhir pekan kemarin.

Hal ini lanjutnya, bertepatan dengan kegiatan haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina yang biasa disingkat dengan Armina. Layanan katering di Makkah, akan kembali berjalan mulai 7 September 2017.

News Feed