Piala Bergilir PB Alkhairaat Cup ke Lima Dimulai

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, AMPANA – Turnamen sepak bola piala bergilir Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Cup ke lima tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una Una (Touna) dimulai, Rabu (27/12).

Turnament memperebutkan piala bergilir PB. Alkhairaat Cup yang ke lima itu dipusatkan di Kabupaten Touna, di lapangan Pasir Putih Desa Tete B yang dimulai tanggal 27 Desember 2017 sampai 10 Januari 2018.

Bacaan Lainnya

Ketua Komda Alkhaerat Touna H. Mahmud Lahay pada pembukaan turnamen PB. Alkhairaat menyatakan, bahwa pendidikan islam alkhairaat turut berperan aktif baik sebagai penyelenggara ivent-ivent tertentu setiap tahunnya maupun sebagai peserta dari ivent yang dilaksanakan organisasi lainnya.

“Beranjak dari hal tersebut maka kami pengurus Komda Alkhairat Kabupaten Touna, yang ditunjuk dan dipercayakan sebagai tuan rumah PB. Alkhairaat Cup yang ke lima tahun 2017, adalah merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa bagi kami untuk mensukseskan ivent ini,” ujarnya.

Menurutnya, turnamen ini bertujuan menciptakan bibit dan bobot, skil para pelajar alkhairaat di bidang persepak bolaan.

“Olehnya, kami berharap dukungan dari stekhoder dari seluruh elemen pemerintah untuk seluruh memberikan dukungan materil atau moril demi mewujudkan bidang olahraga persepak bolaan di negeri tercinta ini,” harapnya.

Dikatakannya, tema turnamen PB. Alkhairaat Cup ke lima tahun 2017 kali ini yakni penguatan semangat persaudaraan dalam upaya menciptakan pelajar Alkhairaat berprestasi di bidang olahraga persepak bolaan.

“Berdasarkan tema tersebut kami berharap kepada peserta agar dalam berkompetisi untuk meraih prestasi yang terbaik harus didasari dengan semangat dan sportivitas tinggi dalam bertanding serta tetap menumbuhkan rasa persaudaraan diantara sesama pelajar Alkhairaat,” harapnya.

Turnamen PB. Alkhairaat Cup ke lima tahun 2017, dibuka oleh Ketua PB. Alkhairaat Pusat. Turut hadir Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, pejabat Lingkup Pemkab Touna, Ketua Komda se-Sulteng, Pengurus Komda Alkhairaat Touna dan tamu undangan lainnya.

(mg3/Palu Ekpres).

Pos terkait