Waspada Pencurian Motor di Malam Perpisahan Tahun

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, PARIGI – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Torue Iptu Asse mengimbau kepada Masyarakat Kecamatan Torue dalam rangka menjelang tahun baru 2018, agar senatiasa selalu menjaga kebersamaan dan manjaga solidaritas antar sesama.

“Jadi saya menghimbau kepada Masyarakat yang ada di sini agar menjaga kebersamaan dan solidaritas,” kata Kapolsek Torue Iptu Asse kepada Palu Ekspres, (27/12), di Parigi.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, menjaga kebersamaan dan solidaritas dan toleransi antar sesama itu, untuk mewaspadai terjadinya beberapa indikasi kejahatan seperti, penipuan, pencurian, maupun tindakan pidana lainya.

“Karena beberapa waktu yang lalu di wilayah ini telah terjadi penipuan melalui jaringan telepon, olehnya saya mengimbau kepada seluruh Masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat,” tandasnya.

Olehnya kata Kapolsek, untuk menangkal hal-hal yang tidak di inginkan Masyarakat harus selalu berkoordinasi dengan aparat setempat atau ke Personel Polsek Torue.”Untuk perayaan malam tahun baru 2018 nanti kami dari Polsek Torue sudah mempersiapkan 27 Personel,” jelasnya.

Selain itu, Dia juga mengingatkan kepada Masyarakat agar jangan Parkir Kendaraan di sembarang tempat terutama Motor karena kata dia, di wilayah tersebut, sangat rawan terjadinya aksi pencurian motor (Curanmor).

“Saya ingatkan Masyarakat jangan sampai memarkir kendaraan sembarangan tempat karena disini rawan pencurian Motor, karena jelas, pada malam perpisahan tahun nanti sangat ramai,” pungkasnya.

(mg4/Palu Ekspres)

Pos terkait