MS Kaban Akan Hadir di Kampanye Dua Petahana di Sulteng

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, PALU – Kampanye akbar yang merupakan sesi penutup tahapan kampanye masing-masing pasangan calon di tiga kabupaten yang melaksanakan Pilkada serentak 2018 di Sulteng, akan dihadiri juru kampanye andalan masing-masing koalisi partai pengusung.

Ketua Harian DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulteng Wawan Setiawan kepada media ini, Selasa (19/6), mengatakan, PBB sebagai salah satu partai pengusung Samsurizal Tombolotutu-Badrun Nggai (SABAR) di Pilkada Parimo, akan menurunkan juru kampanye (Jurkam) dari DPP pada kampanye akbar petahana Pilkada Parimo 2018 tersebut, yakni Ketua Majelis Syuro DPP PBB, MS Kaban.

Bacaan Lainnya

Pengurus DPP PBB lainnya yang akan hadir pada kampanye akbar petahana SABAR pada 23 Juni 2018 tersebut, adalah Ketua DPP PBB Bidang Pemerintahan, Amrullah Andi Hamid. Selain dua pengurus DPP tersebut, pengurus dari tingkat DPW juga akan hadir. Mereka itu adalah H Andi Mansur Pasande, Khusni Jumaat dan Hi. Usman Yamin.

“Insya Allah, saya juga hadir pada kampanye akbar pasangan SABAR,” ujar Wawan.

MS. Kaban lanjut Wawan, juga akan hadir pada kampanye akbar pasangan calon Kasman Lassa- Muh. Yasin (SAKAYA) yang akan dilaksanakan pada 22 Juni 2018.

MS Kaban akan didampingi Ketua DPP PBB Bidang Pemerintahan, Amrullah Andi Hamid serta beberapa pengurus DPW.

“Selain di Parimo, saya juga akan mendampingi Pak MS. Kaban di Donggala,” ujar Wawan Setiawan.
Khusus untuk kampanye akbar di Morowali tambahnya, MS Kaban belum sempat menghadiri kampanye pasangan calon Ambo Dalle-Aminuddin (ADAM).

Sesuai jadwal dari KPUD, pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra, PBB dan PDIP itu akan melaksanakan kampanye akbar pada 20 Juni 2018 dan akan dihadiri Ketua DPW PBB Sulteng Andi Mansur Pasande dan Sekretaris DPW Ruhsan Dauda.

(fit/Palu Ekspres)

Pos terkait