Bupati Parimo Pimpin Rapat Evaluasi Porprov VIII

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, PARIGI– Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu memimpin rapat evaluasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII, yang rencananya digelar mulai tanggal 23 hingga 30 April 2019 mendatang. Rapat tersebut berlangsung di aula SMAN 1 Ampibabo, Rabu 6 Februari 2019.

Pada rapat tersebut, Bupati meminta kepada panitia untuk mantapkan kerjanya. Menurutnya, panitia lokal ini menjadi ujung tombak suksesnya pegelaran Porprov VIII di Kabupaten Parigi Moutong.

Bacaan Lainnya

Diketahui, rapat evaluasi Porprov VIII dimulai dengan penyampaian laporan kegiatan dari masing-masing Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan.

Untuk menanggapai seluruh keluhan atau kendala dari masing-masing pengurus cabor, Bupati langsung memerintahkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkoordinasi dengan pengurus-pengurus Cabor yang hadir saat itu.

Bupati juga meminta agar tiga hari sebelum kedatangan Kontingen Porprov, semua kesiapan fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang akan digunakan nantinya akan ditinjau terlebih dahulu, untuk memastikan kelayakan fasisilitas tersebut.

“Saya minta LO yang sudah ditugaskan, menjemput semua Kontingen Porprov di setiap perbatasan, misalnya bagian Selatan Desa Meleali itu, bagi Kontingen Banggai, Morowali, Morowali Utara, Tojo Una Una, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut,” jelasnya.

Sedangkan untuk arah perbatasan Toboli lanjut Bupati, yang dijemput adalah, kontingen Kota Palu, Sigi, Donggala. Begitupula dari arah Kota Raya, Kasimbar, panitia juga disiapkan karena kemungkinan kontingen Tolitoli dan Buol lewat di jalur tersebut.

Ia menambahkan, sebagai penanggungjawab dalam urusan penjemputan kontingen Porprov ini, pihaknya melibatkan sejumlah kepala OPD.

(asw/palu ekspres)

 

Pos terkait