Gerindra Kembali Bagi-Bagi Masker Gratis di Parimo

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, PARIGI– Wakil Ketua DPRD Sulteng, Zalzulmida A. Djanggola kembali bagi-bagi masker gratis di Parigi Moutong. Sasaran kali ini adalah pedagang ikan di Pasar Sentral Tagunu Parigi.
Wakil Ketua DPRD Parimo, Faisan mewakii Wakil Ketua DPRD Sulteng mengatakan, pembagian masker gratis ini merupakan tindaklanjut dari pembagaian masker sebelumnya.
” Sebelumnya, masker yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 1000 lembar, dan hari ini ada ketambahan sekitar 600 masker,” kata Faisan kepada wartawan di Parigi, Rabu (8/4/2020).
Selain bagi-bagi masker ke pedagang ikan, pihaknya juga kata dia, mengunjungi pangkalan ojek dan membagikan masker. Pembagian masker ini juga merupakan upaya membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk melindungi diri.
Selain itu, penggunaan masker akan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk sementara ini kata Faisan, ada ketambahan sekitar 600 lembar masker yang dibagikan. Kemungkinan dalam waktu dekat ini pembagian masker gratis ini akan kembali dilakukan dan jumlahnya akan bertambah.
“Insya Allah dalam satu atau dua hari ini beliau akan tambah lagi jumlah masker yang dibagikan,” ungkapnya.
Banyaknya warga yang harus mendapatkan masker, sehingga dengan jumlah seribuan lembar masker tidak mencukupi untuk dibagikan. Olehnya, dalam waktu dekat rencananya fraksi Gerindra akan kembali membagikan masker gratis tersebut.
Dalam kesempatan itu Zalzulmida, melalui wakil ketua DPRD Parimo, Faisan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tetap mengikuti anjuran pemerintah. Misalnya, tidak keluar rumah apabila tidak penting. Kemudian wajib menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.
” Yang paling penting imbauan pemerintah di larang keluar rumah selama 3 hari dari 10 hingga 12 April untuk mematikan virus corona,” ujarnya. (asw/palu ekspres)

 

Pos terkait