oleh

Mencoblos di TPS 45, Ahok Undang Wartawan ke Rumah Lembang nanti Sore

JAKARTA, PE – Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok datanng memberikan suaranya di TPS 54 Pluit Jakarta Utara. Ahok datang bersama isteri, Veronika Tan dan puteranya Nicholas San Purnama.

Mereka kompak menggunakan kemeja kotak-kotak yang telah menjadi ciri pasangan Ahok-Djarot.

Usai memberikan hak suaranya di bilik suara, Ahok sempat memberikan keterangan kepada awak media. Ia berharap semua warga DKI, hari ini dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Saya berharap, semua warga DKI datang ke TPS menggunakan hak pilih. Jika tak mempunyai undangan, datanglah dengan membawa KTP,” kata Ahok, Rabu (15/2).

Ahok juga mengatakan, di semua TPS ada petugas Dukcapil yang siap memeriksa KTP apakah asli atau palsu, untuk menghindari kecurangan pilkada.

Kali ini, Ahok tak mau berlama-lama memberikan keterangan kepada awak media. Dia segera bergegas bersama isteri dan puteranya meninggalkan kerumunan wartawan.

“Nanti sore kami akan ada konferensi pers di Rumah Lembang. Sekitar jam tiga,” katanya.

Untuk diketahui, di TPS 54 Pluit ini, ada 513 pemilih yang terdiri dari 229 pemilih laki-laki dan 284 pemilih perempuan. Ahok sendiri tercatat di nomor urut 146, anaknya 147 dan isterinya 178.

(MS/Palu Ekspres)

News Feed