oleh

Duh, Agus-Sylvi Kalah, Malah Pak SBY Dibully di Twitter

JAKARTA, PE – Merosotnya perolehan suara Agus-Silvy dituding karena ulah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sendiri. Banyak kalangan menganggap itu terjadi lantaran serangan lawan politik SBY yang melakukan aksi bongkar kasus pada H-1 jelang Pilkada DKI.

Sementara di sisi lain, SBY dianggap terlalu dini untuk menyodorkan Agus untuk jadi pemimpin di DKI Jakarta. Banyak yang menganggap SBY terlalu ambisi.

Di lini twitter, netizen ramai menyingung SBY. Mereka bahkan mem-bully mantan presiden ke-6 R tersebut.

Pemilik akun BankJoentak @bonarjunTwitt berkicau: “Pak SBY pasti seneng nih, ternyata di Pilkada DKI Agus beneran 1 putaran euy, gokil”.

Ya, SBY memang selalu rajin berkicai di lini twitter maupun di facebook pribadinya. Namun sejak pagi tadi, akunnya belum mengeluarkan satu cuitan pun. Banyak netizen yang penasaran, apa gerakan cyitan SBY selanjutnya.

Pemilik akun Gijul Ganteng ‏@Egikjulianda pun berkicau: “Lagi nunggu SBY apdet di twitter”

Demikian juga dengan Rizqi Amalia. Melaui akun  ‏@qkieqkie, ia berkicau: “Hasil hitung sementara, No.2 dan No.3 hasil votingnya bersaing. Sementara No.1 agak tertinggal. Menurut lo, SBY ngetweet apa nanti malam?

Pemilik akun ‏@lalulukman1 juga menyesalkan sikap SBY terhadap anaknya. “Sby tak sabar menanti agus mateng… mau jadi apa agus sekarang..  Tunggu pilpres 2019.” cuitnya.

Pemilik akun ‏@wanschki tak kalah berkicau dengan sindiran pedasnya. “Abis ini SBY pasti curhat, trus bikin lagu deh tentang anaknya yg kalah pilkada.”

Pemilik akun ‏@AyuStuck bahkan menyinggung ulah FPI: “Seketika FPI dkk berbelok ngedukung Anies, dlu mah Agus 🙊 Jdi bwt @SBYudhoyono stop blg ini smua krn Antasari, gk ada hubunganny lol 😂”

Sementara netizen lainnya menanggapi situasi politik saat ini dengan menyarankan “Baiknya Pak Prabowo silaturahmi ke SBY secepatnya dan anis sandi silaturahmi ke Agus-Silvi itu lebih baik.” Demikian cuitan pemilik akun @Karta Jaya.

(MS/Palu Ekspres)

News Feed