oleh

Warga Desa Rampadende Ditemukan Meninggal di Kebun Kelapa

PALU EKSPRES, SIGI– Sofyan Hafi Alias Pian (40), warga Desa Rarampadende, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, ditemukan meningal di kebun kelapa.
Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penemuan mayat tersebut.
Kasat Reskrim Polres Sigi, Iptu Rangga Himawan Sanjaya mengatakan mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Rizal, adik korban bersama tetangga korban bernama Efendi sekitar pukul 14.50 WITA.
“Kedua saksi melihat korban tergeletak di tanah dan tidak bergerak, saksi menghampiri dan melihat korban yang sudah tidak bernyawa lagi,” kata Kasat Reskrim, Senin (26/10/2020).
Setelah ditemukan, saksi menyampaikan kepada warga sekitar dan Bhabinkamtibmas Desa Rarampadende.”Setelah melakukan olah TKP oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi, mayat tersebut dievakuasi ke rumah korban,” ujarnya.
Sesuai keterangan saksi dan hasil olah TKP, Rangga Himawan menyebutkan, diduga korban meninggal akibat terjatuh dari pohon, yang mengakibatkan korban meninggal di tempat.
Ia menambahkan, bahwa pihak keluarga korban telah dapat menerima kejadian tersebut, sebagai musibah dan menolak untuk dilakulannya otopsi. (mg4/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed