Memastikan Situasi Kondusif Jelang Voting Day, Begini Dilakukan Kapolres Sigi

  • Whatsapp
Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menggunakan motor trail saat pimpin patroli cipta Kondisi ke wilayah hukum Polsek Kulawi. Foto: Istimewa

PALU EKSPRES, SIGI-Dengan menggunakan Motor Trail Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama memimpin Patroli Cipta Kondisi ke wilayah hukum Polsek Kulawi sebagai persiapan jelang voting day tanggal 9 Desember 2020, serta penciptaan situasi yang kondisif dan memberikan imbauan terkait Covid-19.

Dalam patroli ini, Kapolres Sigi didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan KBO Sabhara Polres Sigi dengan mengambil jalur sepanjang Jalan Trans Palu – Kulawi, diawali di Mako Polres Sigi pada pukul 11.00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Selain untuk memastikan situasi Kamtibmas di kewilayahan, patroli tersebut juga dilakukan untuk melihat sejauhmana kesiapan personil untuk melakukan pengamanan serta memberikan jaminan keselamatan atas mobilitas surat suara dengan keadaan medan jalan yang sangat berat, menanjak, berlumpur dan cukup terjal,” kata Kapolres Sigi AKBP Yoga, Rabu (18/11/2020).

Kapolres juga menyapa beberapa warga untuk menghimbau dan mengajak menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Sigi dan imbauan terkait Covid-19 di antaranya, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kami selaku aparat Negara berkeinginan senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk terciptanya rasa aman,” ujar Yoga.

Kapolres juga menegaskan, bahwa kegiatan patroli dengan menggunakan trail ini akan terus dilakukan untuk menyapa dan menghadirkan diri di masyarakat di ujung-ujung desa yang tidak dapat untuk dilakukan dengan menggunakan mobil. (mg4/palu ekspres)

Pos terkait