oleh

KPU Sigi Kembali Gelar Debat, Masyarakat Diminta Nonton Supaya Tahu Pilihannya

PALU EKSPRES, SIGI– KPU Sigi kembali akan menggelar debat publik pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi pada Rabu (25/11/2020).
Komisioner KPU Sigi, Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Anhar Lasingki, mengatakan, untuk debat kali ini akan mengangkat tema pembangunan, persoalan daerah untuk memperkokoh NKRI serta keakraban kebangsaan.
“Debat akan disiarkan langsung oleh TVRI, RRI dan akun facebook PPID KPU Kabupaten Sigi,” katanya, Selasa (24/11/2020).
Sementara Itu, Ketua KPU Sigi Hairil, berharap kepada semua pihak untuk tetap menaati segala protokol kesehatan yang telah disiapkan panitia debat, seperti debat sebelumnya.

Hairil. Foto: Dok


“Kita berharap tentu debat ini bisa berjalan lancar, dan apa yang disampaikan para paslon nantinya saat debat dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat Kabupaten Sigi,”ungkapnya.
Lebih lanjut kata Hairil, debat ini sangat penting bagi masyarakat. Sebab dengan debat ini, masyarakat dapat secara langsung mengetahui apa yang menjadi visi misi Paslon tersebut.
“Kalau masyarakat sudah tahu dan mengerti apa visi misi Paslon tersebut, tentu masyarakat sebagai pemilih yang mengikuti debat akan lebih optimis ke TPS pada 9 desember 2020 mendatang untuk mencoblos Paslon pilihanya,”terangnya. (mg4/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed