oleh

Pjs. Bupati Minta Sigi Perlu Waspada Kenaikan Kasus Covid-19

PALU EKSPRES, SIGI– Pjs. Bupati Sigi Sisliandy, memimpin rapat koordinasi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Sigi bertempat di Aula Polres Sigi, Selasa (24/11/2020).
Rakor ini membahas penerapan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sigi.
Rakor ini dihadiri oleh Kapolres Sigi, Kajari Donggala, Ketua Pengadilan Negeri Donggala, Kodim 1306 Donggala, DPRD Sigi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Kepala Kementrian Agama Sigi, Plt. Kadis Kesehatan, Kepala Badan Kesbangpol Sigi, Kasat Pol PP & Damkar Sigi, Camat Sigi Biromaru, MUI Sigi serta perwakilan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Sigi.
Pjs. Bupati Sisliandy, pada kesempatan ini menyampaikan, saat ini Kabupaten Sigi perlu waspada dengan kenaikan jumlah terkonfirmasi positif dalam satu pecan terakhir dari 4 orang menjadi 11 orang.
Selain itu, ia berharap agar Tim Gugus Covid 19 juga terus memantau kegiatan kampanye Paslon bersama Bawaslu dan pihak terkait lainnya maupun acara/kegiatan lainnya yang berpotensi menciptakan kerumunan agar selalu melaksanakan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.
“Pemerintah Daerah sudah menindaklanjuti Inpres Nomor 06 Tahun 2020 dengan dibuat turunan Peraturan Bupati Sigi Nomor 29 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease,” ungkapnya. (mg4/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed