oleh

Pemda Sigi Dapat Bantuan CSR dari Bank Sulteng

PALU EKSPRES, SIGI-Untuk kedua kalinya Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sigi mendapat bantuan sebagai bentuk pelaksanaan tanggung jawab sosial (CSR) dari Bank Sulteng. Serah terima bantuan dilaksanakan di ruang kerja Bupati Sigi, Senin (7/12/2020).
Bantuan itu berupa 1.320 paket sembako senilai Rp 127,636 Juta. Bantuan ini diterima langsung oleh Pjs. Bupati Sigi, Sisliandy yang diserahkan oleh Kepala Bank Sulteng cabang Sigi, Muh. Charly Buchari.
Selanjutnya Bupati Sigi menyerahkan kepada Kepala Dinas Ketahan Pangan Kabupaten Sigi, Rahmad Iqbal Nurchalis dan akan diserahkan kepada masyarakat Kabupaten Sigi.
Selaku Pemerintah Pjs. Bupati, Sisliandy mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada pihak Bank Sulteng yang selama ini telah membantu Kabupaten Sigi.
“Saya harap agar bantuan ini semaksimal mungkin diserahkan kepada masyarakat Sigi yang membutuhkan, dan tepat sasaran sesuai dengan data yang ada,” imbuhnya.
Pjs Bupati juga mengharapkan agar komunikasi dapat terus terjalin atara Bank Sulteng bersama dengan Pemda sigi. (mg4/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed