oleh

Setelah Bilang Allah Fleksibel dan Makan Babi Halal, Ini Permohonan Maaf Iwan Bopeng Lewat Video

JAKARTA, PE – Iwan ‘Bopeng’ seketika menjadi viral di medsos, setelah aksinya menantang para petugas TPS di Jakarta Pusat saat pemungutan suara Pilkada DKI Rabu lalu (15/2).

Setelah videonya diunggah netizen ke Facebook, sejumlah kalangan tersinggung, terutama TNI. Dalam rekaman itu, Iwan menyebut “Tentara aja gua potong di sini”. Hal inilah yang membuat marah anggota TNI. Iwan juga, dengan nada tinggi mengatakan bahwa Allah itu fleksibel. “Allah aja fleksibel babi itu haram jadi halal,” ketanya.

Vidoe balasan menantang Iwan pun muncul di Facebook. Seorang pria dengan perawakan seperti anggota TNI, merekam dirinya menantang Iwan, sambil menunjukkan aksi debus.

Pria berkumis mengenakan baju kaos kerah bergaris orange abu-abu ini menantang Iwan, bahkan mengancam mencarinya. Ia menunjukkan aksi mengiris-iris bagian tubuhnya dengan pedang.

Beberapa hari setelah itu, beredar video-video lain yang menantang Iwan. Atas fenomena itu, akhirnya Iwan membuat video yang isinya klarifikasi atas kejadian di TPS dan permohonan maaf.

Berikut Video lengkap aksi Iwan ‘Bopeng’ hingga permintaan maafnya yang diedip pemilik channel berita islamic di situs Youtube:

News Feed