Wabup Badrun Nggai Menilai Kinerja OPD di Parimo Menurun

  • Whatsapp
Wakil Bupati Parimo, Badrun Nggai. Foto : Istimewa

PALU EKSPRES, PARIMO- Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo), Badrun Nggai menilai kinerja semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Parimo menurun.
Hal tersebut disampaikan Badrun Nggai saat melantik sejumlah pejabat di ruang kerja Bupati, Jumat (19/2/2021).
Menurut Badrun, menurunnya kinerja di semua OPD tersebut, diketahui dari hasil penilaian dan pemantauan pihaknya. Dengan demikian, ia berharap kepada semua pejabat yang baru saja dilantik untuk lebih meningkatkan kinerjanya.
“Saya berharap, dengan semua pejabat yang baru dilantik di jabatan barunya untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam penerapan dan pelaksanaan di berbagai macam tugas-tugas dan fungsi kita yang telah ditetapkan,” ujarnya.
Sementara, bagi pejabat yang telah melakukan serah terima jabatan, ia menekankan, bahwa tidak ada alasan untuk tidak membatu pemerintah nantinya, dalam rangka pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
“Saya minta kepada OPD yang lama maupun yang baru untuk bertanggungjawab dengan pelaksanaan kegiatan di tahun 2020 kemarin, jangan kita berbangga dengan apa yang sudah dua kali kita raih yakni, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” tegasnya.
“Mari kita berkomitmen semuanya untuk mempertahankan apa yang sudah kita raih dengan melaksanakan kewajiban kita,” tambahnya.
Untuk tahun ini kata Badrun, pihaknya juga mengajak kepada seluruh OPD untuk bisa berubah lebih baik, dengan meningkatkan semua kinerja.
“Marilah kita sama-sama lebih meningkatkan dan memantapkan lagi kinerja kita,” ujarnya. (asw/palu ekspres)

Pos terkait