oleh

Ada Rumah Quran di Sigi

PALU EKSPRES, SIGI– Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi,  Muh. Basir, melaunching Rumah Quran Liwa’ul Haq di Perumahan Kaluku Indah, Jalan Karanjalembah, Kecamatan Sigi Biromaru, Rabu (3/3/2021).

“Pemerintah Daerah (Pemda) Sigi mengapresiasi dengan telah selesainya pembangunan rumah Quran ini,” kata Basir dalam sambutannya.

Pembangunan Rumah Quran ini menurut Basir, tentunya dapat digunakan dalam membina dan melaksanakan kegiatan pendidikan Islam, untuk menciptakan generasi Indonesia yang gemilang di masa yang akan dating.  Terlebih lagi generasi yang akan turut serta dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sigi..

Basir juga mengucapkan terima kasih kepada para pendiri, para pimpinan, para ketua dan guru Rumah Quran. Dengan dibangunnya rumah Tahfidz ini,  ia berharap dapat menjaring dan menumbuhkembangkan Hafiz dan Hafizah Quran.

“Rumah Tahfidz adalah langkah tepat untuk kita semua dalam upaya pembinaan berkelanjutan terhadap para penghafal Quran. Sehingga, mampu mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan Qur’ani,” tutupnya. (nik/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed