oleh

Taraweh Bersama di Masjid Raya Nurul Takwa Kolonodale, Wagub Minta Sukseskan PSU

PALU EKSPRES, MOROWALI UTARA-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. H. Rusli Dg. Palabbi, SH, MH bersama masyarakat Kolonodale Kabupaten Morowali Utara melaksanakan salat Isya dan dilanjutkan dengan Taraweh bersama, bertempat di Masjid Raya Nurul Taqwa Kolonodale, Kamis (15/4/2021).

Dalam arahannya, Wagub Rusli mengharapkan masyarakat Kolonodale untuk mensukseskan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 4 TPS pada tanggal 19 April 2021.

“Pelaksanaan PSU merupakan hal yang wajar guna mendapatkan kepala daerah yang terbaik, kami harap pelaksanaan PSU berjalan dengan lancar dan aman,” kata Wakil Gubernur.

Lebih lanjut Wakil Gubernur menyampaikan, telah dilaksanakan pelantikan Pj Bupati Morowali Utara yang merupakan putra daerah, Dr. Yopie Morya Immanuel Patiro, SH, MH oleh gubernur pada tanggal 14 April 2021. Penunjukan itu untuk mengawal kebijakan teknis pelaksanaan PSU serta hal-hal lainnya. Olehnya, diharapkan kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung serta bersama-sama menjaga keamanan yang selama ini sudah berjalan baik.

Dalam situasi pandemic Covid-19, Wakil Gubernur berharap agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan, yakni memakai masker, cuci tangan dan tidak berkerumun.

Terakhir, Wakil Gubernur meminta dalam pelaksanaan taraweh agar pembawa ceramah tidak lebih dari 15 menit menyampaikan tausiyahnya.

Adapun yang membawakan ceramah agama pada kesempatan itu, Ust Sahran Raden, S.Ag, MH, komisioner KPU Sulawesi Tengah. (Humas Pemprov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed