65 Personel Satgas Operasi Madago Raya Menerima Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, POSO– Kebahagiaan juga dirasakan 65 personel Polri yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya 2021 di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, karena telah menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.
Upacara laporan kenaikan pangkat personel Satgas Madago Raya dipimpin oleh Kepala Satgas Operasi (Kastgas Ops) Brigadir Jenderal Polisi Reza Arief Dewanto,S.I.K di Pos Komando Taktis (Poskotis) Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Kamis (1/7/2021).
65 personel Polri ini tidak bisa melaksanakan upacara kenaikan pangkat di kesatuan masing – masing karena masih mengemban tugas operasi pengejaran kelompok MIT Poso pimpinan Ali Kalora.
Dalam arahanya Kasatgas Ops Madago Raya ini mengatakan kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian negara untuk kesejahteraan personel, baik itu berupa kenaikan gaji maupun kesempatan naik jabatan dan pengembangan karier.
“Dalam kesempatan ini tidak lupa saya juga ingin mengingatkan beberapa hal berkaitan dengan pelaksanaan tugas kita di sini, waktu yang kita miliki dalam penyelesaian tugas di sini tidak banyak, kurang lebih hanya tersisa 30 hari lagi dari target waktu yang ditentukan, mari kita kerahkan semua kemampuan untuk dapat mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Operasi Madago Raya,” kata Brigjen Polisi Reza yang juga komandan pasukan Gegana Korbrimob Polri.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya kepada 65 personel satgas Madago Raya, semoga Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian, ” tambah Kasatgas Ops Madago raya yang juga mantan Dansat Brimob Polda Sulteng ini.
Terpisah Kasatgas Humas Ops Madago Raya, Kombes Polisi Didik Supranoto mengungkapkan, 65 personel yang tergabung dalam Satgas Madago Raya telah dinaikkan pangkatnya setinggi lebih tinggi. Rinciannya, golongan Pama 2 personel, golongan Bintara 19 personel dan golongan Tamtama sebanyak 37 personel.
Turut hadir dalam pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat adalah para pejabat dan perangkat Operasi Madago Raya yang ada di Kabupaten Poso. (***/bid/palu ekspres)

Pos terkait