Gubernur Rusdy Mastura Audiens dengan Fisip Untad

  • Whatsapp
Pemimpin di FIsip Untad bersama Gubernur Sulteng Rusdy Mastura/foto:Biro AdmPim/pe
adv

PALU,PE- Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura menyampaikan gagasannya untuk membangun Sulawesi Tengah In Corporated dan Smart Village dengan harapan loncatan pertumbuhan pembangunan dapat terwujud.

Gagasannya itu disampaikan gubernur saat menerima Koordinator Prodi Administrasi Publik Fisip Untad, Dr. Imam Sofyan, M.Si, dan jajaran Fisip Untad, Selasa, 13 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Gubernur juga menyampaikan bahwa gagasan Smart Village diharapkan adanya peningkatan pengetahui masyarakat dalam mengelola potensi daerah. Masyarakat diharapkan dapat meningkatkan ilmu pengetahuannya lewat teknologi untuk mengelola pertanian yang lebih baik demikian juga kepada nelayan.

“Kita perlu dukungan Fisip Untad untuk memberikan masukan berdasarkan kajian ilmiah atas pelaksanaan program pemerintah ke depan sehingga kebijakan-kebijakan dapat sukses, dapat cepat memberikan dampak kepada masyarakat, terutama mensejahterakan masyarakat,” ujar Cudi, sapaan akrab Gubernur Rusdy Mastura.

Dr. Imam Sofyan, M.Si, mengapresiasi visi Gubernur untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

Fisip Untad kata dia akan memberikan dukungan memberikan masukan kepada Gubernur berdasarkan hasil kajian ilmiah terhadap kebijakan pembangunan Sulteng.

Hadir juga pada pertemuan itu Dr.Hj.Ani Susanti, M.Si, Wakil Dekan Fisip Untad, Dr. Slamet Riadi,M.Si, Ketua Senat Fisip Untad dan jajaran dari Fisip Untad. (biroadmpim/pe)

Pos terkait