PON XX Papua: Besok, Tim Karate Sulteng Akan Bertarung di GOR Politeknik Penerbangan Jayapura

  • Whatsapp
Tim Karateka Sulteng. Foto: Kiriman Agus Manggona

PALUEKSPRES, PAPUA –  Enam atlet karate asal Provinsi Sulteng  siap tunjukkan performa maksimal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Keenamnya adalah  Yojo M Kasim, Moh Fauzan Mubarak Hasibuan, Fania Dwi Maharani,  Nikita Syahrin Magfira, Tri Fachryanti Ramadhana Indra, serta Yuningsih Christiana Masoara.

Karateka Sulteng ini akan menjejal lawan-lawannya mulai besok, Senin 11 Oktober 2021 di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Baru, Kota Jayapura Papua,

Bacaan Lainnya

Dari cabang olahraga (Cabor) beladiri ini, sejuta harapan masyarakat Sulteng  ditambatkan pada atlet-atlet andalan ini untuk bisa menambah pundi-pundi medali bagi kontingen Sulteng.

Menurut Pelatih Karate  Ateng Wahyudi, Tim Sulteng akan turun  di tujuh kelas. Lima kelas perorangan kumite, satu kumite beregu serta satu kelas kata perorangan putri.

Atlet  Yojo M Kasim akan turun di kumite under 84 kg putra.  Kemudian Moh Fauzan  Mubarak Hasibuan di kumite over 84 kg putra.  Fania Dwi Maharani turun di kumite under 55 kg putri serta Nikita Syahrin Magfira, kumite over 68 kg putri. Begitu pun  Tri  Fachryanti Ramadhana Indra akan bertarung di kelas kumite under 61 kg putri.

Sementara kumite beregu putri, Sulteng akan menurunkan Fania, Nikita dan Tri.

Untuk kelas kata perorangan, pelatih Ateng Wahyudi akan menurunkan Yuningsih Christiana Masoara.

” Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, agar atlet-atlet Karate ini bisa menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sulteng,” pintanya. ( Kiriman Agus Manggona/bid/paluekspres)

Pos terkait